Sabtu, 26 Juni 2010

My First Grunge Photo!!!

Maleeemm....

Hehe, di postingan kali ini saya cuma mau mengumumkan bahwasanya saya baru saja menyelesaikan foto grunge pertama saya...!!!

Grunge adalah salah satu efek foto yang bisa dibuat dengan menggunakan Adobe Photoshop. Intinya adalah menggabung-gabungkan gambar atau detailnya: menumpuk gambar satu dengan gambar yang lain. Dengan syarat gambar utama (yang ingin diberi efek grunge) diletakkan di layer paling bawah. Dan gambar-gambar di layer atas di atur sedemikian rupa dengan mengubah blending mode (menjadi color burn, multiply, atau yang lain) dan mengubah opacity juga jika diperlukan...

Ingin lebih detail?? Just click here then...

Nha, ini diya foto grunge pertama saya... Menurut saya, foto ini not too bad lah.... Nice malah, hehe...


2 komentar: