Jumat, 29 Agustus 2014

[Teaser] What I've Learned This Week

Hellooo...

Langsung saja. Di semester 5 ini saya punya rencana baru untuk mengisi blog ini. Saya akan posting setiap minggu (tepatnya saat weekend) untuk menceritakan kuliah saya selama seminggu tersebut.

Ide ini didasari atas pertanyaan dari teman SMA yang ia utarakan saat liburan kemarin, "Kuliahmu itu ngapain sih? Belajar apa aja?"

And I found it difficult for me to explain in brief -___-"

Harapannya, dengan saya menceritakan tentang kuliah saya setiap minggu, akan ada 'rekaman' yang detail yang bisa ditunjukkan kepada siapapun yang bertanya-tanya, "Kuliah di Informatika itu belajar apa aja?"

Selain itu, saya juga berharap bisa berbagi sebagian materi kuliah yang saya dapatkan kepada banyak orang. Plus-nya lagi, supaya materi yang sudah saya dapat bisa lebih erat terikat di ingatan saya.

Get ready! What I've Learned This Week #1 is coming :D


Bandung, 29 Agustus 2014
Saat hujan deras dan sedang menunggu kuliah terakhir minggu ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar