Minggu, 14 November 2010

Seleksi Nasional Youth Exchange and Study (YES) 2011-2012

Start:     Nov 20, '10 11:00a
End:     Nov 22, '10
Location:     Wisma Handayani, Jakarta
Alhamdulillah.... Saya bersyukur sekali bisa menapak hingga ke tahap ini... Sungguh saya terkadang masih sulit mempercayai panjangnya jejak yang telah saya bentangkan sejak saya memutuskan untuk ikut seleksi pertukaran pelajar ini... Tapi saya juga tahu pasti, rute di depan bukanlah rute yang mudah dan bisa disepelekan... Mungkin jika diumpamakan dengan pendakian gunung, saya kini telah tiba di bagian terjal lagi tinggi, batu padas di mana-mana, dan lapisan oksigen yang kian tipis... Yaa Muqiit, Yaa Qowiyy, kuatkan hamba untuk terus menapakkan langkah demi langkah ke depan... sungguh hamba mohon ya Allah, tuntun hamba di manapun di punggung bumiMu ini... Tenangkan selalu hati hamba setiap kali hati yang lemah ini tergetar cemas, takut, maupun khawatir... Hamba mohon, jagalah hamba agar dapat mempertahankan kejernihan akal hamba dalam menghadapi seleksi-seleksi di depan... Yaa Mujiib, kabulkanlah do'aku ini... aamiin

7 komentar:

  1. Kali ini tujuannya ke mana, Mbak?
    Malaysia lagi?
    Tahun kemarin, teman saya berhasil lolos ke sana. Juga senior saya :)
    Sukses yaaaa :)

    BalasHapus
  2. USA... =)

    kalau yang ke malaysia itu namanya program apa yak?

    klw yg saya ikuti namanya program YES, pertukaran pelajar antara USA dengan negara2 mayoritas Muslim... =)

    Aamiin, aamiin ya rabb..
    Terima kasih supportnya... =D

    BalasHapus
  3. iyaa... =)

    terima kasih sekali atas dukungannya... =)

    BalasHapus
  4. Ada ya pertukaran dg negara mayoritas muslim? Kalo dl jaman sy kuliah adanya ya umum, semoga dimudahkan ya ukhti..smg mjd jalan penuh baarakah amin.

    BalasHapus
  5. wah kurang tau saya.... saya saja tahu program ini gara2 dikasih tahu sama teman, hehe...

    iyaa... terima kasih doanya =)

    BalasHapus