Jumat, 24 Juni 2011

Tolong Sulap Kamar Saya!

Libur sekolah masih ada dua minggu dan kamar masih berantakan. Debu tebal di mana-mana, buku-buku berserakan di atas meja [sisa-sisa perjuangan mati-matian demi sukses UKK *halhah*], dan nyamuknya banyak bangeeeet [oke, yang terakhir ini lebih ke faktor musim yang sedang beralih dari hujan ke kemarau kali yaa *padahal emang messy banget, pas buat sarang nyamuk*].

Saya pun jadi berpikir, harus saya apakan kamar saya ini? Saya sudah punya tekad, pokoknya di awal tahun ajaran baru nanti, kamar ini harus rapi, bersih, dan kondusif sekali buat belajar mengingat saya akan menghadapi salah satu fase penting bagi riwayat akademis saya: UJIAN KELULUSAN SMA. Kalau kamar saya masih seperti sekarang ini, kebayang deh gimana gak nyamannya buat belajar nanti...

Huff... tapi baru tekad itu saja yang saya miliki. Sampai sekarang pun, saya belum melakukan langkah pertama untuk menyulap kamar saya.

Selain merapikan dan membersihkan, saya juga ingin mendekorasi kamar saya yang luasnya tak seberapa ini. Saya sering iri kalau lihat kamar-kamar remaja di sinetron atau film. Kamarnya bagus-bagus euy...

Dan... dari hasil googling, saya pun dapat gambar kamar-kamar yang menarik... seperti ini nih...
Wuiih, ada kolam renang di dalam kamar bow... Bangun tidur langsung aja deh nyebur ke kolam...

Yang ini oke juga... tempat tidurnya bisa ditumpuk gitu, jadi bisa menambah space...

asik juga nih kamar... tidur di loteng... [tapi jadi gak asik kalau ada tikusnya =,=]

kayaknya stuff ini cocok deh buat kamar saya yang mini [baca: sempit]

Well... jadi tambah iri deh sama yang punya kamar-kamar kayak yang di gambar itu... Ada yang bisa bantu menyulap kamar saya? Ini nih foto kamar saya [foto diambil ketika kamar dalam keadaan lumayan rapi]

Penulis akan menerima berbagai saran dari pembaca yang budiman dengan senang hati... silakan komentari entry ini atau tinggalkan pesan di shoutmix saya [bagi yang tak punya Multiply account]... Obrigado =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar