Senin, 17 Oktober 2011

Jumpa Pertama, Setelah Sekian Lama...


image taken from here

Halo hujan!
Apa kabar kamu?
Bagaimana melanglang buananya?
Ada cerita apa sajakah?

Halo hujan!
Aku senang kau datang malam ini.
Aku senang merasai sejukmu.
Aku senang menghayati ritme senandungmu.

Halo hujan!
Aku ingin kita berjumpa lagi di sekolah.
Di siang atau sore hari.
Aku ingin merasamu secara langsung.
Mensyukuri wajah yang basah oleh air langit.
Sembari panjatkan pinta kepada Sang Maha Segala.

Halo hujan!
Di siang atau sore itu,
Datanglah, dan temani aku dalam rimba memori.
Datanglah, dan hibur aku yang penat dengan rutinitas.
Datanglah, dan basuh semua luka yang kurasa.
Datanglah, dan beri aku motivasi untuk terus berlari.
Datanglah, dan ingatkan aku untuk selalu bersyukur.

Halo hujan!
Aku sungguh mengharapkan kita jumpa lagi.
Di siang atau sore hari.
Di sekolahku, tercinta.



monolog bisu dengan Hujan,
yang akhirnya bertandang
malam hari 16102011
15 days remain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar