Jumat, 01 Juni 2012

[random] Habis UN Terbitlah CINTA

"..eh, si R itu jadian ya sama si Z?"

"Udah lama kaleee! Udah sejak seminggu pasca UN."

~~~~~

"..eh, tadi koq si C pasang status, kayaknya lagi seneng banget gitu.. kenapa? udah dapat universitas ya dia?"

"Hallaaah, paling juga tadi habis dipuji-puji sama si F."

"Hloh? Ada hubungan apa di antara mereka?"

"..mereka kan udah jadian -___-"

~~~~~

[di dunia maya, beberapa hari pasca UN]
Setiap kali si P pasang status, di like/comment sama si S.. dan sebaliknya

~~~~~

Ckckck... itulah fenomena yang sedang jadi trending topic saat ini [di lingkungan saya]. Ada temen yang dulu pas awal kelas XII minta break sama pacarnya. Begitu UN selesai, hubungan yang di-pause pun di-play kembali.

Ada juga temen yang udah putus dari pacarnya sebelum ujian. Habis UN, udah gandeng pacar baru aja..

Ada temen [cowok-cewek] yang selama ini suka dijodoh-jodohkan... eeeee, pasca UN, malah jadian beneran!

Ada pula temen yang cerita, pas acara wisuda kemarin ibunya tanya, "Dik, temen-temenmu semua ngenalin pacar mereka ke ortu, kok kamu enggak?"

Jawab temenku, "Adik kan gak punya pacar, bu..."

Si ibu masih saja bertanya, "Masak? gak pingin apa punya pacar?"

Temenku: "Sama sekali nggak pingin!"

~~~~~

Bagaimana dengan saya?

Ohhhooo, jangan khawatir.. saya juga sudah punya tambatan hati sendiri:

STEI, ITB !!

Ya, itulah cinta saya... cinta yang sedang saya usahakan... cinta yang sedang saya kejar.

Saya nggak mau ngiri sama temen-temen yang udah pacaran. Toh, prinsip saya emang gak mau pacaran. Saya cuma berharap, supaya temen-temen saya itu selalu dapat bimbingan dari Allah. Jangan sampai mereka melanggar batas-batas yang udah paten, mutlak, ditetapkan olehNya.

~~~~~

Ya Rabby... jodohkan aku dengan cinta yang sedang aku kejar saat ini. Jodohkan aku dengan ITB ya Allah... aamiin..

~~~~~

PS: kalau ada temen sekolahku yang baca entry ini dan merasa tersindir atau malah tersinggung, aku nggak maksud nyari musuh hlooo... terus kalau ada yang merasa kisah cintanya dijadiin contoh di awal entry ini, thanks dan maaf. identitas kalian masih aman insya Allah :)

Untuk para MPers yang udah baca entry ini, thanks for visiting.. maaf kalau entry ini geje/random banget. Yang jelas, saya minta doa dari MPers semua: tolong doakan saya berjodoh dengan ITB ya... ? Terima kasiiiiih.... ;)

7 komentar:

  1. huhahahaha :p
    amiiiiiiiiinnn


    seg seg mao tnya, P mbe S itu sapa? :|

    BalasHapus
  2. thank you udah mau meng-amini :)

    sorry, identitasnya gak bisa saya buka lebih lebar lagi... :) silakan terka sendiri yaa...

    BalasHapus
  3. hooooooo andani... ><
    anak kelas kita yang P kayae gak ada -.-

    BalasHapus
  4. dunia pertemanan ku kan gak sebatas kelas kita doang chin.... -,-

    BalasHapus
  5. oalaaaahhh
    tu gak sekelas to ? >

    BalasHapus