Minggu, 02 Mei 2010

Seleksi I Program Pertukaran Pelajar (AFS)

Start:     May 9, '10 07:00a
Location:     UNS
Ini dia!! Seleksi pertama program pertukaran pelajar. Materi tes: essay bahasa Indonesia, Pengetahuan Umum, and Pengetahuan bahasa Inggris...!!

Sempet tanya sama panitia: Pengetahuan umum tu yang diteskan apa aja?
Dijawab: Ya... pokoknya bener-bener pengetahuan umum deh... Sering-sering aja update informasi... Ngapalin RPUL tuh, pasti keluar...

Eleh-eleh....

Anyway, aku harus ngerjain seleksi besok dengan sebaik-baiknya.... Karena, untuk ikut seleksi itu, aku harus rela gak masuk skul satu hari... Mana di hari itu, bakal ada ulangan pula....

Gimana lagi, aku udah putuskan untuk ikut, so aku harus ikut program ini... Lagipula telah banyak yang dikorbankan demi ikutnya aku ini....

SEMANGATT!!!

8 komentar:

  1. Selamat berjuang deh, mudah-mudahan berhasil ya.

    BalasHapus
  2. semangat and sukses ukh, usaha + do'a = berhasil ^___^

    BalasHapus
  3. terima kasih dukungannya...... :) *smangat saya jadi berkobar...!!*

    "Ya Allah, mudahkan urusan hamba... aamiin.."

    BalasHapus
  4. q pilih sing program jepang n amrik.... nggak tau deh ntar kalo lolos jadinya kemana.... soale panitia yang menentukan.....

    BalasHapus