Sabtu, 01 Mei 2010

Tentang Aku

Assalamu'alaikum, ya Akhi, ya Ukhti!! ---> ciee, malah nyanyi.....hehe...

Kali ini, aku pingin cerita sesuatu tentang aku...

Tapi sebelumnya, aku pingin nunjukin sesuatu... Di bawah ini ada rangkaian kata dari sahabat-sahabatku... Rangkaian kata mereka tentang aku... Simak dulu yuuuk...!!

<>Ceria, rajin, pinter, sabar, tanggung jawab, muthi'

<>Hayyu ea -> rajin, tanggung jawab ma pekerjaannya, lirikannya agak serem (peace ), enak diajak cerita soalnya hayyu punya solusi, garing dikkit, and disiplin (kalee ya)

<>Hayyu itu pinter, rajin, percaya dirinya tinggi, hehe... kalo buat presentasi sih..

<>Hayyu ha... aku takut sama hayyu hari ini... hiks..hiks..hiks..

Hehehe, nyengir aku baca tulisan mereka... abisnya, lucu aja gitu... masih ada beberapa penilaian yang aku anggap meleset, gak sesuai dengan aku yang sebenarnya...

Anyway, forget it.... Aku cuma mau share soal penilaian yang nomor 2 and 4...

"...lirikannya agak serem..."
Hmm, memangnya lirikan saya seperti apa??  Sering saya merasa biasa saja ketika memandang seseorang, tapi reaksi orang itu adalah: dengan wajah takut-takut, bertanya, "Da pa sih?? Koq ngeliatin aku kayak gitu??"

Lhah?? Ngeliatin kayak gimana maksudnya?? Hadhuhh, sepertinya aku harus belajar cara memandang yang ramah... Gimanapun juga, aku gak pingin nakut-nakutin orang.... And, perlu diingat, aku bukan Basilisk (monster ular di Harry Potter 2) yang punya tatapan maut...

"...aku takut sama hayyu hari ini..."
Huwaaa....  takut kenapa?? Ok, ok... saya akui kalau saya itu orangnya judes... Tapii, please... jangan takut sama aku hanya karena aku judes... itu udah sikapku yang mendarah daging... Aku sedang berusaha untuk menghilangkannya sekarang... Doakan saja supaya cepet ilang... Yang jelas, selama itu belum ilang, jangan pernah jauhi aku.... ukey??

Hehe... jadi ingat lagunya edCoustic...  <ehem...>

Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karna diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Wajahku kan memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Karna diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Menjadi diriku dengan segala kekurangan
Menjadi diriku atas kelebihanku

Terimalah aku seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga atas apa yang kupunya
Setiap waktu kunikmati
Anugrah hidup yang kumiliki...

Be myself!! --> said to myself

Wassalamu'alaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar