Rabu, 11 Agustus 2010

Refresh di Awal Ramadhan

Yupz, seperti biasa, beberapa hari pertama puasa, pasti sekolah libur... Dan seperti biasa juga, saya menyambut libur itu dengan suka cita... Terang saja, lha wong tugas sekolah udah mulai menumpuk, padahal kegiatan organisasi juga bertambah banyak, otomatis keteteran donk saya... Makanya, saya sangat butuh libur meski hanya beberapa hari, untuk menyelesaikan tugas-tugas itu...

Jadilah, liburan awal Ramadhan ini, saya bergelut dengan Matematika, Kimia, Fisika, Bahasa Indonesia, English, TIK, persiapan kegiatan Rohis untuk bulan ini, dan lain-lain, dan lain-lain...

Yang bikin saya repot:
>>> Ada temen yang berulang kali sms saya, tanya soal pr matematika, materi trigonometri... Berulang kali dia sms, tanya soal nomor ini lah, nomor itu lah... bukannya saya gak suka ditanyain seperti itu [apalagi dia tanya cara ngerjainnya, bukan tanya jawabannya]... tapi coba bayangkan, betapa repotnya saya mengetik berbagai rumus sin, cos, tan, bentuk kuadrat, bentuk akar, dan sebagainya, dengan HP!! Bayangkan itu!!! Huahh, akhirnya, di puncak limit ketelatenan saya mengetik rumus-rumus itu dengan HP, saya matikan HP saya... supaya saya gak makan ati, selain itu supaya dia [temen saya itu] usaha sendiri dulu, gak sedikit-sedikit tanya... [untuk temen saya yang sms itu, kalau dia entah terbawa angin apa tau-tau nyasar di blog ini, saya cuma mau bilang: maafkan saya... saya tak bermaksud pelit ilmu... hanya saja saya merasa kurang nyaman jika sharing ilmu lewat hp... dan terima kasih, berkat banyaknya sms yang kau kirim, saya jadi terpacu untuk sharing ilmu lewat media lain, apalagi kalau bukan blog ini!!! mulai saat ini, saya akan mengisi blog ini dengan materi-materi pelajaran yang kita terima di sekolah sobat!!! please enjoy!!!]

>>>Saya itu sekretaris Rohis!!! Dan saya harus menyelesaikan paling sedikit 2 proposal kegiatan rohis Ramadhan ini... [asal tahu saja, rohis baru punya satu sekretaris]... Pertama, proposal untuk mabit plus sahur on the road yang harus sudah jadi dan diajukan ke petinggi-petinggi sekolah hari pertama masuk besok... Dan yang kedua, proposal buka bersama anak-anak yatim yang akan diselenggarakan akhir Agustus... Oooo, dan belum lagi, saya masih trauma berurusan dengan petinggi sekolah... Baru saja saya berurusan dengan mereka [juga dalam masalah rohis], dan saya gagal... Saya kan jadi pesimis... T.T

Allright... saya cukupkan sekian sajaa... saya sudah kangen dengan buku matematika saya... =) [tapi sebelumnya, saya mau temu kangen dulu dengan piring, sendok, nasi, dan lauk, hahahahaha]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar