Rabu, 16 Maret 2011

Explode [almost]

Warning: Postingan ini hanya berisi keluh kesah saya, curhat saya. Jadi, menurut saya, tulisan ini tidak memenuhi kriteria sebagai tulisan yang layak untuk dibaca. Kecuali jika anda sedang tidak punya kerjaan, hehe...

Huh, saat ini, saya merasa seperti orang yang mau bersin, tapi beberapa milidetik sebelum hal itu terlaksana, mendadak batal begitu saja.

Bisa anda bayangkan? Bagaimana perasaan anda jika hal ini terjadi pada anda?

Kalau saya yang merasakan: sebel, geregetan. Pasti nggak enak banget rasanya. Padahal dengan bersin, material asing yang ada di saluran pernafasan kita bisa dikeluarkan agar tidak merusak kenikmatan kita tiap kali ber-inspirasi dan ber-ekspirasi.

Saya merasa kalau saat ini saya mau meledak, tapi nggak bisa. Rasa-rasanya ada yang menahan keluarnya 'material asing' yang mengganggu hati dan pikiran saya.

Saya ingin teriak, selantang-lantangnya. Tapi saya masih cukup waras untuk menyadari bahwa lokasi yang saya tempati sekarang ini bukan tempat untuk teriak-teriak nggak jelas. Apa kata keluarga saya kalau tiba-tiba mereka mendengar saya screaming di kamar, atau kamar mandi? Bisa-bisa saya dikira kesurupan.

Saya pinginnya pergi ke suatu tempat yang sepi. Ke hutan di lereng gunung. Atau malah ke puncak gunung sekalian. Sendiri. Lalu berteriak di sana. Sekencang-kencangnya. Sampai suaraku habis, kalau dengan begitu 'material asing' yang mengganggu pikiran dan hatiku bisa dikeluarkan.

Hmph...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar